MELALUI MEDIA INI AKU CERITAKAN KISAH HIDUP Q TENTANG DUKA LARA, TAWA BAHAGIA, KARENA HANYA DENGAN HURUF-HURUF INILAH AKU BISA JUJUR DENGAN DIRI KU SENDIRI

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

CINTA BAGI Q

Posted by Erstyn.S.N - -

Banyak Orang begitu mudah mengungkapkan kata Cinta, namun sedikit oarang yang mampu mencerna akan makna yang terkandung di dalamnya. Butuh banyak perenungan dalam mencari arti makna Cinta yang sesungguhnya. Cinta bukanlah sekedar kata dan kalimat ,namun lebih dari itu ada prosa yang terkandung di dalamnya.


    Cinta, tak akan pernah ada batasan untuk mampu mengartikannya ,pada akhirnya semua akan berawal dan berakhir dari hati yang paling dalam dari suara batin yang hadir tanpa kepalsuan, Cinta membuat orang mampu untuk bersikap lembut, penuh rayuan,penuh keindahan,namun Cinta pun mampu membuat orang mencucurkan air mata untuk berbuat nekatd, semuannya memang dikatakan Cinta. Tapi Cinta yang sesungguhnya,hanyalah hati yang tahu.




    Cinta adalah perasaan utuh dari hati yang paling dalam, hadir secara tiba-tiba,yang kita tidak pernah mengetahui mengapa perasaan itu hadir begitu saja.






    Dalam perjalanan hidup manusia tidak akan pernah lepas dari ungkapan Cinta,banyak sudah definisi Cinta yang mereka uraikan melalui rangkaian kata-kata indah sebagai pengambaran dari sebuah rasa yang mereka sebut Cinta.Cinta,bisa membuat orang melakukan segalanya, meskipun semuanya itu di luar batas kemampuannya,bahkan Cinta bisa membuat orang merubah bentuk tujuan hidup yang telah di tata sebelumnya, atau yang lebih anehnya lagi,Cinta mampu membuat orang melakukan kekejian, Apa sebenarnya makna dari kata Cinta itu??”




    Mungkin Q sendiri tidak akan pernah bisa untuk mengartikan makna dari kata Cinta,bahkan mendevinisikannya Q pun tidak sanggup, Itulah sebabnya Q lebih senang mengatakan bahwa “Cinta bukanlah untuk di pertanyakan, Cinta bukanlah suatu tanya yang musti di cari jawabannya, Biarlah dia mengalir apa adanya di dalam jiwa,biarkan dia bersemayam di dalam bingkainya pada relung-relung kalbu kita dan biarlah segenap kerangka kita merasakannya dan menghayatinya. Dengan sendirinya tanpa mampu dicerna kita akan bisa mengartikan Cinta itu sendiri.


#udah dulu yow Q mau tidur dulu,,,,,,,dingin nie,,

Klik "Show" untuk melihat Foto >>>>>>>>>> <<<<<<<<<< Foto melihat untuk "Show" Klik
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Merbabu dan Merapi.
  • Merbabu dan Q.
  • Merbabu dan Q.
  • Bersama kita BISA.

RepubliC_GothiC

""