MELALUI MEDIA INI AKU CERITAKAN KISAH HIDUP Q TENTANG DUKA LARA, TAWA BAHAGIA, KARENA HANYA DENGAN HURUF-HURUF INILAH AKU BISA JUJUR DENGAN DIRI KU SENDIRI

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

KEPERGIAN,,,,,

Posted by Erstyn.S.N - -


     Pedih bagai terhunus pedang,menikam merobek-robek dada Q dan mengelurkan semua isinya,tiba-tiba semuanya menjadi gelap dan terang pun beranjak pergi entah kemana,kebahagian melebur dalam sesaat,pijakan Q lepas,lemas tak berdaya. Bagai angin utara mengobrak-abrik daratan semua bergoncang dan luluh lantah. Tak mampu lagi Q untuk berkata hanya air mata mengiringi satu nama terindahdi hati kala pergi menjauh,lebih jauh dari waktu yang berlalu,


     Indahnya janji yang dulu kita ikrarkan,dan hangatnya kebersaan yang kita ciptakan,kini berubah menjadi kenangan yang indah untuk di kenang namun akan sakitsetelah tersadarkan ,dari lamunan kenangan itu.


     Hari-hari seakan habis hanya untuk memikirkan Mu, kala sang pagi menjemput yang disebut hanya nama Mu,kala siang berganti yang ada hanya wajah Mu,dan kala sang malam menyertai dalam kelelahan Q, semua pesona yang ada pada diri Mu begitu agung menyelimuti tidur Q.


     Dulu waktu kita masih bersama betapa dada ini bergerup kencang bagai genderang yang bertalu-talu,ada rasa malu saat mata saling menatap,merah pipi tersapu pancaran wajah Mu. Bunga-bunga nampak bermekaran,hari-hari penuh canda,sedih pun seakan hilang,yang ada hanya ada rasa tanpa batas pada Mu,indahnya dunia menghanyut dalam alunan hari, Serasa hidup hanya milik berdua.
     Malam pun berlahan-lahan menyambut pagi dan mentari pun mulai memainkan cahanyanya. Tetesan embun satu persatu,menhilangkan diri,tapi rasa Q tak usai. Q tetap berdiri dalam penantian.


     Bagai di terhunus pedang,mengoyak dada Q terpekik,bayangan itu menghilang beriringan dengan sang embun. Enyah sudah tambatan Q,keindahan itu hanyalah fatamorgana. Namun Q masih berdiri menyaksikan bergulirnya sang waktu diantara musim yang berkejaran,menanti malaikat Juru Pati mempertemukan kita dalam keabadian..

Klik "Show" untuk melihat Foto >>>>>>>>>> <<<<<<<<<< Foto melihat untuk "Show" Klik
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Merbabu dan Merapi.
  • Merbabu dan Q.
  • Merbabu dan Q.
  • Bersama kita BISA.

RepubliC_GothiC

""