MELALUI MEDIA INI AKU CERITAKAN KISAH HIDUP Q TENTANG DUKA LARA, TAWA BAHAGIA, KARENA HANYA DENGAN HURUF-HURUF INILAH AKU BISA JUJUR DENGAN DIRI KU SENDIRI

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

JALAN Q DAN KAMU,(yang tak pernah menjadi “KITA” )

Posted by Erstyn.S.N - -


          Tak terasa memang perjalan Q mengenal sosok dirimu sudah hampir tak terhitung. Q pun tersenyum tersenyum saat mengenang awal pertemuan Q dengan Kamu. Sampai sekarang pun kamu tetap yang terindah yang pernah Q kenal dan Q miliki. Entah sampai kapan rasa ini akan bersemayam di dalam kalbu Q, dan kalau Q boleh jujur lagi,sedikitpun tak pernah ada niat bagi Q untuk membuat jarak diantara Q dan kamu. Q masih seperti orang yang kamu dulu,untuk pertama kalinya. Q masihlah Q dengan kesendirian Q,dengan alam khayal Q,yang hanya bisa jujur pada kata dan kalimat yang tertuang dalam tulisan,yang hanya diam kala kediaman itu ada diantara kita secara tiba-tiba.

        Kini disaat Q merasakan suatu ketidakberdayaan dalam diri Q,Q coba memberanikan diri untuk mengatakan yang sejujurnya bahwa Q musti mengakhiri keegoisan Q yang selama ini menjadi teman dalam mengisi hari, Q harus mengakui bahwa Q butuh kamu,butuh diri mu sebagai sosok yang Q kenal dulu saat pertama kalinya.

        Mukin semua ini terlalu melankolis jika Q harus mengatakan bahwa rasa khawatir Q sering kali hadir kala kamu jauh dari sisi Q. Q takut kalau kamu tidak akan kembali dalam pelukan Q dan ketika kamu hadir kembali Q pun tersenyum,meskipun senyum Q tak pernah Q tunjukan padamu. Bagi Q biarlah apa yang Q rasakan Q rasakan sendiri ,Q bukanlah orang yang bisa memberi perhatian di depan banyak orang. Aneh....memang,Q juga merasakan hal yang aneh pada diri Q ,dengan sifat,sikap,dan karakter yang ada pada diri Q.

       Waktu memang begitu cepat berlalu. Lambat laun Q mulai mengenal karakter dari sosok dirimu yang selalu hadir dalam lagkah Q. Q mulai mengenal sifat-sifatmu walau tidak sepenuhnya.

        Namun lambat laun semuanya itu berubah,kamu yang dulu Q kenal tidak lagi seperti dulu, Banyak sudah yang berubah ,keakrapanmu,canda tawamu,bujuk rayumu,seolah hilang ,dan kamu seolah enggan untuk menciptakannya lagi, Q tak pernah berfikirsebelumnya bahwa Q akan mendapatkan kisah seperti ini. Batin kita begitu berjahuan walau fisik kita berdekatan.

      Q tidak meminta mu untuk mempercayai apa yangQ tulis. Biarlah kejujuran yang Q rasakan Q tuangkan lewat kata. Bagi Q kejujuran dan ketulusan bukan selayaknya diberikan pada yang orang lain, namun yang paling hakiki semua itu kita curahkan pada dan untuk diri sendiri. Jujur pada diri sendiri adalah lebih penting karena dengan kita lebih bersikap jujur pada diri sendiri kita bisa bersikap jujur pada orang lain dan kita bisa lebih bisa menghargai arti sebuah kebersamaan dalam tatanan hidup dan kehidupan.

        Waktu pun mulai beranjak pagi Q pun musti mengakhiri tulisan ini. Ini adalah wujud dari adanya pengakuan rasa yang Q rasa disaat Q begitu ingin mengungkapkannya. Q akui semuanya ini Q tulis dan Q ungkap karena memang Q begitu takut kehilangan satu sosok utuh yang sering kali mengerayangi alam sadar Q. Harapan Q kediaman yang ada adalah suatu cermin kata hati untuk mengungkapkan makna hati yang ada. Semoga esok menjadi lebih indah daripada hari ini, hari yang sudah berlalu akan menjadi cermin untuk hari selanjutnya. Semoga sosok utuh itu tak lagi tekatup, Q ingin alam benakmu kau taburkan dalam kalimat penuh makna yang kau urai untuk Q,namun semua itu adalah pesan yang dapat Q mengerti maknanya di saat kepergianmu,sebuah pesan terakhir berupa isyarat agar Q tak tengelam dalam Cinta yang tercipta,karena engkau tahu umurmu tak akan panjang lagi,,,,,,


#the story of my heard

Klik "Show" untuk melihat Foto >>>>>>>>>> <<<<<<<<<< Foto melihat untuk "Show" Klik
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Merbabu dan Merapi.
  • Merbabu dan Q.
  • Merbabu dan Q.
  • Bersama kita BISA.

RepubliC_GothiC

""