MELALUI MEDIA INI AKU CERITAKAN KISAH HIDUP Q TENTANG DUKA LARA, TAWA BAHAGIA, KARENA HANYA DENGAN HURUF-HURUF INILAH AKU BISA JUJUR DENGAN DIRI KU SENDIRI

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

HARAPAN SEMU

Posted by Erstyn.S.N - -

Dalam kisah hidup ini Q selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik meskipun semua itu terlalu berat untuk Q perankan. Tapi itulah kehidupan,semuanya itu adalah langkah yang harus Q tapaki. Langkah demi langkah telah Q pijaki dan disetiap langkah itu meninggalkan jejak,jejak yang terabadikan atau hanya bagian dari kisah untuk dilupakan, banyak sudah kisah yang Q rasa,semuanya Q hayati dan Q perankan sebagaimana layaknya seorang hamba yang tercipta untuk menopang ketentuan_Nya.

    Terkadangg Q tersenyum ketika menyadari tentang apa yang terjadi dan apa yang sudah terjadi. Bumi yang telah Q pijak menuntun Q pada satu pandangan hidup apa yang ada sekarang tidaklah lepas dengan apa pernah kita kerjakan di masalalu.


Masa lalu selalu menyadarkan Q bahwa Q adalah bagian dari dirinya yang semua itu tidak bisa Q sebutkan dan Q jabarkan dengan kata-kata. Masalalu yang Q lewati membuat Q tengelam dan larut dalam kenangan lalu. Dia ,dia,dia,dan dia bagian yang pernah mengisi kisah hidup Q dan sekarang Q di sini tanpa dia,dia,dan dia. Hanya ada satu yang sekarang ini, Dia. Dan Q mempercayainya bahwa dengan Dia yang ada sekarang ini akan mampu memberikan ketegarannya dalam menyongsong episode selanjutnya.


Dulu,ketika Q dan kamu bersama,banyak angan tercipta yang menjadikan cabuk untuk segera kita wujudkan bersama lalu bersujud syukur dan tertawa bangga akan hasil yang telah terwujud. Dulu kala jemari masih erat bertautan banyak waktu terukir melantunkan nada damai dalam jiwa. Bagi Q semua begitu indah sekalipun akhir dari semua itu adalah kesakitan,satu kepenatan yang membuat batin ini tersayat-sayat. Tapi semua itu sudah menjadi jalan cerita dari kisah kehidupan yang musti Q perankan.


Di sana kamu sekarang Q tahu,bagaimana kamu sekarang Q tak pernah tahu.dan Q tertawa dalam tanggis yang tertahan merasakan apa yang Q alami. Mungkin disana kamu melihat Q dan tahu rasa yang Q rasakan sekarang ini ??”... ach,,,,apalah arti dari sebuah pertanyaan kalau Q tak temukan jawabannya dari mu,Q tak pernah bertanya lagi ( walau kadang sebuah tanya datang menyayat-nyayat batin Q ini) karena apa yang ada sekarang ini sudah memberi suatu bukti nyata bahwa tak akan Q dapati sebuah jawaban karena kini kita berbeda alam.


Q slalu berusaha untuk tidak menyesali tentang semuanya yang terjadi, dan apa yang terjadi ini adalah atas keinginan_Nya.
Apapun yang terjadi,sampai detik ini Q masih percaya dan merasakan bahwa kamu masih sosok terbaik yang Q kenal,sekalipun Q dan kamu tak akan pernah menjadi KITA,namun Q masih percaya ada dunia kedua untuk mewujudkan semua itu.

3 Responses so far.

  1. dita mega 051 Sampeyan Ngendika":

    keren,.... ganbatte!!

  2. Erstyn.S.N Sampeyan ngendika:

    @adiet tuw dita trimakasih Ga,udah selesai belum Ga ujiannya??"

  3. Anonim Sampeyan Ngendika":

    Galau terus....

Klik "Show" untuk melihat Foto >>>>>>>>>> <<<<<<<<<< Foto melihat untuk "Show" Klik
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Merbabu dan Merapi.
  • Merbabu dan Q.
  • Merbabu dan Q.
  • Bersama kita BISA.

RepubliC_GothiC

""