MELALUI MEDIA INI AKU CERITAKAN KISAH HIDUP Q TENTANG DUKA LARA, TAWA BAHAGIA, KARENA HANYA DENGAN HURUF-HURUF INILAH AKU BISA JUJUR DENGAN DIRI KU SENDIRI

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Episode kisah hidup Q.

Posted by Erstyn.S.N - -


Perjalanan seseoranng tidak akan pernah lepas dari dera,namun tak lepas juga dari segala bahagia,itulah hidup,sebuah kisah yang telah di tuliskan oleh Sang Maha Sutradara buat Makhluknya.
          Hidup kadang membawa Q untuk menjalaninya penuh ambisi,motivasi yang ada terkadang membuat jati diri Q sulit untuk dimengerti, tapi itulah hidup. Hidup yang sebenarnya adalah hidup yang kita jalani dalam berbagai dimensi. Kesabaran, kesungguhan, dan keikhlasan dalam menjalaninya hidup merupakan tiga dimensi batin yang begitu sulit untuk menjadi teman dalam pengembaraan kehidupan Q.
          Kenyataan hidup yang ada sekarang ini merupakan bukti bahwa hidup selalu memberikan torehan yang sepantasnya menjadi legenda bagi perjalanan hidup itu sendiri.




          Q merupakan seorang hamba yang lahir ke dunia atas Cinta dari dua makhluk yang memberikan sentuhan ketulusan dalam setiap nafas Q.
          20 Maret 1991 menjadi saksi pertama kali Q menghirup nafas duniawi. Dan sekarang Q bersyukur kepada_Nya yang telah memberikan rahmat_Nya sehingga Q masih mampu berdiri dalam Cinta dan kasih sayang_Nya.
          Saat Q bercermin diri,betapa Q sadari bahwa waktu yang Q jalani sudah menyeret Q ke kehidupan yang kini sedang Q jalani. Q belum mampu membalas semua kasih dan sayang dari mereka yang Q agungkan. Biarlah waktu yang menjawab dengan ketulusan niat yang ada .
          Dan sekarang jika Q boleh menggutarakan isi hati Q, Q anggap hidup adalah nafas dari langkah Q, dengan hidup Q harus mampu menjadi diri yang utuh, namun hidup bukanlah hal yang harus Q ceritakan karena dengan menjalaninya makna hidup itu akan nampak dan terasa. Dan biarlah hidup Q mengalir layaknya air yang menuju ke hulu.
          Dalam pandangan Q sekarang ini, hidup Q merupakan jalan terbaik bagi langkah Q, dari mana Q hidup, untuk apa Q hidup, dan kemana Q setelah hidup adalah pijakan yang masih Q cari titiannya. Dan Q tak akan mampu melawan hidup, karena Q yakin bahwa hiduplah yang pasti akan menang,namun Q harus berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk hidup Q.
          Untuk itu Q harus selalu menjadi hamba dalam pengabdian ke pada_Nya,Dialah Sang Maha Sutradara dan Maha Segalanya.

Klik "Show" untuk melihat Foto >>>>>>>>>> <<<<<<<<<< Foto melihat untuk "Show" Klik
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Kenangan di Merbabu.
  • Merbabu dan Merapi.
  • Merbabu dan Q.
  • Merbabu dan Q.
  • Bersama kita BISA.

RepubliC_GothiC

""